Jasa Lukis Dinding Air Brush | Lukisan Air Brush

Lukis dinding air brush merupakan salah satu cabang seni menggambar dengan metode alat bantu spray dan mesin kompresor. Pekerjaan ini membutuhkan tingkat keterampilan dan ketelatenan yang agak tinggi. Berbeda pada seni lukis dinding yang umumnya menggunakan alat bantu berupa kuas yang lebih mudah pengerjaannya, pekerjaan seni lukis dinding air brush cukup sedikit sulit, namun untuk hasil gradasi dan lukisannya lebih tampak hidup dan halus. Metode cara lukis dengan air brush yakni cat warna yang dimasukkan kedalam tabung spray kemudian di semprotkan ke media yang akan dilukis.

Lukis dinding airbrush cafe tema kaktus digurun pasir

Banyak kita jumpai seni lukis air brush terdapat pada kendaraan seperti sepeda motor, mobil, kereta maupun jenis kendaraan lainnya. Namun lukis air brush tidak hanya saja di peruntukkan untuk kendaraan saja melainkan banyak sekali di terapkan pada permukaan tembok maupun bidang datar lainnya. Lukis dinding air brush atau disebut dengan mural air brush saat ini banyak dimanfaatkan untuk mempercantik dan memberikan kesan keindahan pada dinding, tak aneh jika banyak dinding-dinding yang dihiasi lukisan airbrush seperti salah satunya lukisan graviti, gambar tokoh, pemandangan, kartun maupun tema lainnya.

Lukis dinding airbrush gambar hewan kartun anak-anak

Kami Sanggar Mradipta adalah salah satu seniman lukis dinding airbrush yang sudah sangat sering sekali menghias dinding-dinding bangunan yang ada di Ibu Kota Jakarta khususnya pada dinding-dinding seperti dinding rumah, dinding pagar, dinding cafe, dinding sekolah, dinding perkantoran maupun dinding bangunan lainnya. Pekerjaan Jasa Lukis Dinding Airbrush dari kami bukan hanya saja untuk wilayah kota Jakarta melainkan juga di beberapa kota lainnya diantaranya kota Bogor, Bandung, Tangerang, Bekasi, Cirebon maupun di kota lainnya.

Lukis dinding airbrush anak-anak dan buah bowling kartun

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari layanan jasa cat lukis dinding air brush maka kami adalah orang yang Anda cari. Kami profesional dan handal di bidangnya. Percayakan sepenuhnya keinginan cat lukis dinding anda kepada kami. Pesan sekarang juga untuk mendapatkan penawaran harga menarik dari kami, dan dapatkan hasil lukisan airbrush terbaik dari kami. Hububungi 0822 9777 7258 (Bisa Whatsapp)


Komentar

Posting Komentar